Astagfirullah! Tanda Kiamat Muncul di Tanah Abang Jakarta,Percaya Atau Tidak, Tapi Beginilah yang Terjadi

Belum lama ini jagat maya dihebohkam dengan salah satu netizen yang memposting video perihal lsesuatu di belakang kantornya.

Awalnya tampak pemandangan disertai dengan pohon layaknya fotografi. Namun tak disangka ada seseorang yang berduaan laki-laki dan wanita tanpa muhrimnya di belakang kantor tersebut. tapi wallohualam dia bersaudara atau tidak, yang jelas berdua laki-laki dan perempuan di tempat sepi sangatlah di larang. 

Karena perzinahan bukan hanya berhubungan badan, tapi ada yang di namakan  zina mata, zina tangan, dsb



Rasulullah bersabda bahwa salah satu tanda kiamat adalah maraknya perzinaan yang dilakukan terang-terangan.

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

لا تقوم الساعة حتى يتهارجون فى الطرق تهارج الحمر

“Tidak akan terjadi kiamat hingga ada orang-orang yang melakukan jima’ di jalan-jalan bagaikan keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَاالْحَائِطِ

“Demi Dzat yang jiwaku berada di tanganNya, tidak akan hancur umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang paling baik di antara mereka saat itu mengatakan: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan melakukannya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami dan ia menshahihkannya)

Naudzubillahimindzalik, peringatkan saudara, sahabat, dan keluarga kita agar tak berbuat demikian. [Radarislam/ Mds]